RSS

Vitayang Susu Skim Bubuk Colostrum

vitayang susu skim bubuk

Kesehatan yang baik dihasilkan dengan mencukupi seluruh kebutuhan (nutrisi) tubuh sehari-hari dan memelihara mekanisme pertahanan tubuh secara alami (Dr. Colin Holloway M,B.Bch.Dip.Obesitas R.C.O.G.,F.R.A.C.G.P.,D.T.M.&H.;Dir.Queensland Anti Aging Clinic, New Zeland). Sistem imun (daya tahan tubuh) adalah kunci kesehatan bila kita ingin terhindar dari berbagai penyakit terutama karena infeksi kuman bakteri, virus, jamur, parasit, dll. HIV/AIDS, demam berdarah, pneumonia (radang paru), TBC, hepatitis, meningitis, flu burung, hanyalah beberapa contoh penyakit menular yang banyak merenggut nyawa penderitanya. Pada dasarnya penyakit infeksi apapun sekalipun tidak bersifat akut tetapi bila tidak cepat ditanggulangi dapat berakibat fatal.

Kuman menyusup ke dalam tubuh melalui berbagai media seperti cairan tubuh (air lius, keringat, sperma, darah), makanan/minuman, udara, air, toilet, bahkan melalui peralatan pribadi dan rumah tangga (handuk, sapu tangan, pembalut, peralatan makan, HP, sikat gigi, mesin cuci, remote, karpet, sprei/bedcover, pegangngan pintu, bathtub) dan lain-lain.

Sekilas Tentang Colostrum

Colostrum merupakan antibiotik alami yang telah ada sejak manusia diciptakan dan kaya akan antibodi (immunoglobulin/lg) yang bertugas mengikat bahan asing melemahkan/menghancurkannya. lg yang paling berperan dalam melawan bakteri, virus, parasit adalah lg-G.

lg-G dalam colostrum sapi adalah yang tertinggi, mencapai 86%, lebih dari 40 kali lipat lg-G manusia yang hanya 2% saja. lg-G merupakan jenis antibodi yang terbentuk setelah seseorang/seekor sapi terkena suatu penyakit infeksi. Karena itu colostrum yang dikumpulkan dari sekelompok induk sapi memiliki spektrum yang jauh lebih luas (membunuh lebih banyak jenis kuman) dibandingkan colostrum manusia yang hanya didapat dari satu orang ibu. Colostrum sapi hanya diproduksi sampai 72 jam setelah sapi melahirkan.

Keunggulan KK Vitayang Susu Skim Bubuk

  1. 100% campuran susu skim dengan colostrum sapi.
  2. Rendah laktosa sehingga aman bagi mereka yang menderita laktosa intoleransi (diare jika minum susu)
  3. Menggunakan colostrum 24-48 jam setelah sapi melahirkan, karena colostrum hari 1 semestinya juga diberikan pada anak sapi.
  4. Mengandung Proline Rich Polypeptides (Transfer Factor) dan lg-G ± 1% (± 165 mg) kadar paling aman tetapi efektif sebagai penyambung sistem imun tubuh / Imunomodulator (menaikan jika imun rendah, menurunkan jika imun terlalu tinggi). Kadar yang tinggi (diatas 2%) berefek over simulated yang dapat memicu penyakit autoimun (lupus, psoriasis, dermatitis, dll) bahkan kanker atau tumor.
  5. Bebas hormon pertumbuhan, residu pestisida dan hipoalergik. Sapi-sapi sumber susu skim dan colostrum berasal dari New Zealand, dimana sapi diternakan tanpa suntikan hormon pertumbuhan dan digembalakan di padang rumput yang bebas dari penggunaan maupun cemaran bahan-bahan kimia pertanian, seperti peptisida, herbisida dan insektisida.
  6. Diproses dengan teknologi tinggi dengan kendali mutu yang ketat. Tanpa proses pembukuan susu karena pembekuan akan merusak struktur senyawa-senyawa aktif dalam colostrum dan susu skim.

Selain lg-G dan PRP (Transfer Factor Z) KK Vitayang Susu Skim Bubuk juga mengandung faktor-faktor imun lain, misalnya lg-A, lg-M, lg-D, Laktoferin, Laktabumin, Gliko-protein, Sitokin, dan lainnya.

Vitayang Susu Skim Bubuk Colostrum juga kaya akan gizi makro dan mikro, serta berbagai FAKTOR TUMBUH (Growth Factor) yang akan membantu pembentukan otot, tulang dan jaringan, tumbuh kembang, pembelahan sel, menunda penuaan, penyembuhan luka dan perbaikan sel, seperti EGF (Epithelial Growth Factor), IGF-I dan IGF-II (Insulin Growth Factor I dan II), TGF-A dan B (Transforming Growth Facor A dan B) serta PDGF (Platelet Derived Growth Factor).

Manfaat Vitayang Susu Skim Bubuk Colostrum

  1. Membantu menyeimbangkan sitem kekebalan tubuh (immunomodulator) / memperbaiki sistem kekebalan imun.
  2. Kandungan kalsiumnya membantu memulihkan kesehatan tulang.
  3. Dan manfaat-manfaat lain seperti manfaat yang didapat dari susu sapi alami.

Kandungan Nutrisi Vitayang Susu Skim Bubuk

  • Takaran saji 15 gran (1 sachet)
  • Energi total 50 kkal
  • Karbohidrat total 8 gr (3% AKG)
  • Protein 5 gr (9% AKG)
  • lg-G 165 mg

Dosis :

  • Dewasa : 1-2 Sachet
  • Anak-anak 2-8 tahun : 1/2 – 1 Sachet
  • Anak-anak 1-2 tahun : 1/3 – 1/2 Sachet

Cara Konsumsi :

Campurkan 1 sachet kedalam 50-80 ml air dengan suhu di bawah 50º C aduk dan minum. Jangan menggunakan air panas. Sebaiknya dikonsumsi 1/2 jam sebelum sarapan pagi (dalam keadaan perut kosong) atau saat mau tidur malam.

Harga : Per Box isi 15 Sachet – Vitayang Susu Skim Bubuk Colostrum – CODE 40901

  • CP AREA 1    Rp.258.000,-
  • CP AREA 2    Rp.268.000,-

(Note :  CP AREA 1 – Kecuali NTT, Maluku dan Papua ; CP AREA 2 – Khusus NTT, Maluku dan Papua)

CARA ORDER ?

 

Leave a comment